Senin, 21 Juli 2014

Sharing story about my korea fever

Korean wave atau yang bisa disebut Hallyu adalah gelombang korea untuk istilah tersebarnya kebudayaan korea.dimulai dari dunia musik,filem,drama,filem.

gue sendiri kena kpop fever udah dari jaman gue kelas 2 smp kalo gasalah. pertamanya sih cuma suka sukaan aja nonton drama korea. drama yang pertama gue tonton itu BBF pas ditayangin di indosiar. sampe gue nonton drama "My Girlfriend Is Gumiho" gue jatuh cinta sama yang meranin cha dae woong. tau kan yang jadi dae woong itu siapa ? yapsss!! LEE SEUNG GI ! omg...senyuman dia tuh mengalihkan duniakuuuu. fix, Lee seung gi gue jadiin bias pertama gue.

tapi.....................lu tau kan super junior siapa ? iya. yang ada siwon nya hahahaa. pas mereka gelar konser super show mereka yang ke 4 itu buming banget di indonesia.yakan ya ? konsernya digelar dari 27-29 april 2012. tiap infotaiment yang gue setel pasti aja ada liputan tentang sushow 4. gue belom kenal suju disini. cuma pas liat liputan mereka di infotaiment itu kok gue jadi ngerasa excited gituuuuuu. tp gue belom tau tentang super junior padahal.
inget kan kalo sushow4 ini pernah ditayangin di sctv ? dan disitu gua ngeliat yeseong.omg,ini cowo cool banget!rambutnya,tatapan matanya yang tajam setajam silet /ga,muka dia juga yang gue inget selain siwon.nah bias gua nambah jadi ada 2 kkkkk. dibalik penampilan cool yeseong ternyata dia orangnya rada rada abstrak gitu...............................etapi.....EMANG MEMBER SUJU ADA YANG WARAS YA ? GUE RASA ENGGA ADA n_n.

nah terus gue buka buka youtube,google,wikipedia segalamacem buat searching semua tentang suju. gue ngeliat maknae nya suju nih...tau kan siapa ? nah gue berpaling lagi ke kyuhyeon. gue suka sifatnya yang evil" gitu..songong sama hyung"nya.lucu aja sama orang satu ini wkwkwkk. idk how to describ him.
cinta gue sama kyuhyeon masih bertahan sampe sekarang kok:*. ya walaupun banyak K-idol yang "lebih" ganteng,kece,muda dari pada cho kyuhyun wkwk. kalo sama artis rookies palingan cuma buat iseng" aja /?

diantara kalian ada yg kena kpop fever ? kenapa bisa suka sama kpop ? dari mana ? drama ? musik ? atau pas ngeliat muka mereka yang cute,handsome,baby face ? itu bisa jadi alasannya hahahaa.

oke,sekian perjalanan gue dari yang cuma suka nonton dramanya sampe gue masuk fandom super junior.bisa dibilang korea addict malahan.how about u ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar