Selasa, 22 Juli 2014

Fangirl World

haihai.....
gue balik~ kali ini gue mau sharing tentang kehidupan gue selama jadi fangirl.
" jadi fangirl menyenangkan,tapi susah dijalanin " itu kata cocok banget buat gue.ga buat gue doang kaliya..pasti juga banyak fangirl lain yang setuju sama kata" tadi hahaha.

jadi fangirl itu menyenangkan...esp fangirl of kpop.
banyak banget yang gue dapet semenjak gue kenal dunia perkpopan. yang tadinya suka sama band-band alay gitu *itu dulu*,sekarang jadi ngefans sama orang yang beda negara,bahasa,beda tanah air,bada lagu kebangsaan,beda presiden,beda ibukota /?. yang dulunya gapeduli sama penampilan sekarang mah...................... kalo lu mau tau perlengkapan dari ujung pala ampe ujung kaki..sudahlah.

dan yang paling penting,yang paling positif yang gue dapet selama jadi fangirl itu gue bisa kenal sama yang namanya "HANGEUL". yayayaya itu sebutan untuk tulisan korea. seengganya selain bahasa inggris gue bisa kenal sama huruf" hangeul ini yekannnnn. ya walaupun inggris gue abstrak gitukan..anugrah banget gue bisa kenal huruf hangeul,nulis hangeul,baca tulisan hangeul,walaupun bacanya juga masih mikir" gituhahahaha.
dan dan dannnnnn .... gue jadi ada niatan mau belajar dance wahahhaa.dance kpop tapiyaaaaa. dari sd itu gue demen banget liat orang ngedance. ngeliatnya tuh kayanya enak gitu /? kompak,pokoknya keren banget dah. tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiii...... gegara jaman sd itu gue orangnya pemalu,jadi gue rasa "ah gabakalan bisa ngedance gue mah". dan lewat kenal dunia kpop ini gue berani"in,soalnya gue yang sekarang juga orangnya kagabisa diem /? ntah kenapa wkwk.

sebenernya susahnya jadi fangirl lebih banyak.iya banyak
yang paling utama lo harus nabung demi bertemu sang idola! ya walaupun kalo kata gue sih ketemu itu gapenting,eh bukannya gapenting juga sih..ya yang penting lu ngesuport idola lu aja itu udah berarti banget buat dia. tapi ya gimana ya.... belom afdol aja kalo kita ngefans tp belom ketemu idola.rasanya ada yang kurang gitu..belom lagi kalo ngeliat aksesoris tentang idola kita. dohhh cobaannya kaya nahan laper selama 7hari puasa !

belom lagi buat kita fans yang demennya ngegalauin idola. bias sama sexy dancer kita galau. bias main drama ada kissing sceen kita galau. bias digosipin sama artis lain kita galau. so, buat tipe fangirl yang kaya gini "prepare u'r heart!"

dan yang paling paling paling paling nyess itu ketika selera lu dan temen lu itu beda!
lu kpopers,temen lu gasuka kpop. yang tadinya main bareng",jajan bareng", ketoilet pun bareng" itu semua bakalan jadi renggang. believe me.ya kecuali temen lu itu pengertian,bisa nerima perbedaan selera,it's noproblem.ayolah...selera kita itu gasama. gue ga ribet sama apapun yang lu suka.gue gaatur lu suka sama siapa. kalo gue sih masih bisa ngejaga demam kpop gue ini kalo lagi sama lu. karna gue tau lu ga suka sama dunia perkpopan.

oke,this my story, hbu ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar